Articles

Pertanyaan Seputar KPR

       Hampir setiap orang, bermimpi punya rumah sendiri. Rumah besar dengan kolam renang indoor, rumah dengan akses mudah ke mal perbelanjaan, rumah kecil berhalaman luas atau rumah di tepi pantai. Semua orang boleh bermimpi. Dan mimpi akan jadi kenyataan, kalau kita bangun dari tidur, lalu berusaha mewujudkan mimpi itu.

        Nyatanya, pas bangun dari tidur, yang terlihat di depan mata gak seindah mimpinya. Uang buat beli rumah belum cukup. Mau pinjam orang tua, mereka juga lagi cekak. Mau nunggu sampai uangnya cukup, harga rumah udah makin tinggi lagi. Mau ambil KPR, tapi kok banyak pertanyaan yang nge-ganjel ya...

Kan masih tinggal sama ortu, ngapain beli rumah sendiri pake ngutang?

Kenapa harus ambil KPR kalo bisa beli tunai?

Kapan sebetulnya waktu yang pas buat ngambil KPR?

Gimana caranya milih lokasi rumah biar ngga salah?

Darimana bisa tau kalo lokasi yang diincer bakalan bagus buat investasi?

Tapi kawin aja masih lama, ngapain beli rumah sekarang?

Bank apa yang paling bagus bunga KPR nya?

Berapa lama waktu yang paling aman buat bayar cicilan KPR?

Kalau ternyata ga bisa dapet KPR dari bank, ada solusi lain buat beli rumah?

Yuk ikutan mailing list KPR Academy

Thank you! Your submission has been received!

Oops! Something went wrong while submitting the form